My New School

BERTAHANLAH...

Dan di sini lah aku, di sekolah yang tidak pernah ku bayangkan sebelumnya,
di sekolah yang selalu aku inginkan, sekolah yang menjadi idaman banyak orang.
dan disinilah aku, sekolah yang penuh prestasi. Terpilih dari beribu peserta yang mendaftar, dan kini aku di sini..
yang jadi masalah di sini adalah.... "Apakah aku mampu bertahan dari seleksi alam di sini?" xD di mana yang kuatlah yang kelak akan bertahan...
Persaingan yang begitu ketat, tumpukan tugas yang begitu banyak, ulangan di mana-mana serta kegiatan yang tidak kalah padat.
Tapi di sinilah aku, di sekolah yang begitu hebat, sekolah yang begitu menakjubkan bahkan tak pernah menyangka seseorang seperti aku mampu memasukinya. Seseorang yang berasal dari daerah yang bahkan banyak orang di sini yang tidak tahu xD
Dan saatnya belajar untuk bertahan, saatnya belajar untuk menahan,
menahan dari rasa rindu kepada keluarga, menahan dari rasa rindu terhadap kampung halaman.
Belajar untuk menjadi orang yang lebih kuat, belajar agar menjadi lebih lagi...
Selama aku berada disini, di sekolah istimewa ini, selama aku masih di beri kesempatan, aku akan berusaha untuk bertahan..
untuk menambah hal-hal baru yang belum pernah aku pelajari sebelumnya..
Bertahan... Aku ingin bertahan :) bersama teman-teman seperjuangan yang sekarang menjadi keluarga besarku..
aku ingin bersama mereka sampai akhir perang ini, bersama-sama dan menang bersama :)

Comments

Popular Posts