Setitik Kisah

Namaku Nailil Izzatissa'adi
Berasal dari bahasa arab yang memiliki arti "Mendapat kebahagiaan, kemuliaan" nama yang dipenuhi doa namun sulit diingat bagi yang baru mendengar (hiks).
Gadis kelahiran Singkawang yang sekarang tengah berada dititik puncak 'masa puber'. Juni tadi telah genap setahun memegang e-KTP yang Alhamdulillah sudah jadi.
Gadis biasa, dengan jalan hidup biasa, namun memiliki mimpi yang Insya Allah luar biasa.
Menempuh pendidikan di RA MI MTs Ushluluddin yang memanglah paling nyaman karena hanya berjarak beberapa langkah dari rumah. Memiliki mimpi menyebrangi pulau demi menggapai asa, lalu Alhamdulillah sampailah ia ke sebuah sekolah luar biasa, buah pemikiran salah satu pemimpin luar biasa di negri ini.
Gadis yang dari kecil memiliki mimpi menjadi seorang dokter ini kini telah menemukan mimpi barunya. Berharap dapat menimba ilmu seluas samudra, Alhamdulillah Agustus ini Inysa Allah akan melanjutkan 'jihad' nya di bangku perkuliahan.
Gadis bergolongan darah AB yang kata banyak orang tidak memiliki ciri-ciri pemilik goldar AB
Seorang gadis yang ingin menyampaikan rangkaian kata namun sulit terucap karna itulah ia lebih suka menulis. Karena baginya menulis memberinya kesempatan merangkai kata tak terucap, yang mungkin suatu hari seseorang akan mengerti.
Gadis biasa dengan mimpi yang luar biasa
Gadis biasa yang berharap kelak akan menjadi 'sosok berharga'

Semoga

Comments

Popular Posts